Selasa, 11 Juni 2013

SAHABATKU



Sosok sahabat,,

siapa sangka, di tempat yang tak pernah ku duga dan ku bayangkan, ku temui sahabat yang sesungguhnya…
saling berbagi, memahami, menguatkan dalam keterpurukan, selalu ada dalam keadaan apapun.
24 jam .. fulltime, mereka selalu ada

mereka tak pernah membiarkan ku menangis begitu saja ketika aku dalam masalah.
mereka topang tanganku yang bergetir,
hingga ku kuat bangkit kembali ,
sungguh aku sayang banget dengan mereka.
tak pernah ku dapatkan sahabat yang seperti ini sebelumnya…
thank you Lord, coz you give me friend

Awal dari kebersamaan itu mengalir begitu saja, tak saling kenal  ataupun memahami.
hanya senyum tulus yang tiba-tiba saling bertatap dan memberi itu yang mengawali persahabatan kami…
ketika kami duduk bersama, saling menceritakan hal lucu, konyol, gossip, seram, bahkan hal yang gak penting semuanya tersimpul …
satu tempat menjadi saksi kebersamaan kami, dan hal yang sesungguhnya tidak pernah kami sukai, bahkan inilah sekarang tempat yang kami banggakan..
ASRAMA ..
ya…
tak disangka kan ???
yang tadinya rumah sendiri adalah tempat yang paling nyaman, kini bertambah lagi tempat favoritku,,
emm …
sebenarnya mereka lah yang membuat tempat ini semakin berwarna …
ketika libur pun tiba, rindu ini besar rasanya ingin tertawa bersama lagi …
terkadang pun aku tertawa sendiri mengingat kekonyolan kami,
haha …


mereka, mengajarkan ku banyak hal …
mereka, memberiku pengertian baru,
mereka, membuka mataku,
karena mereka, aku mengerti saling berbagi, memberi, menguatkan, menolong, empati,,
sungguh perubahan hidupku, luar biasa disini …
yaa, kedengarannya sedikit lebay … 
, tapi pada nyatanya .. itulah yang kurasa …
aku yang egois, pendiam, keras kepala, ingin menang sendiri,, sekarang ,,
itu tiada lagi … kata-kata mereka menamparku dengan penuh kasih sayang,
mereka menegurku dengan cara mereka yang berbeda,
hingga tertempa lah jiwaku yang rendah hati ..

terlalu banyak kenangan yang telah kami ciptakan, terlalu indah alunan kehidupan yang kami jalani,,
Tuhan … sungguh aku tak sanggup ,,
tak sanggup aku jika perpisahan itu benar-benar datang,,
aku gak sanggup menghadapi hari itu, bahkan aku gak ingin mengingat hal itu bakal terjadi …
kenapa semuanya bakal berpisah … ???
Ouhh ..
sungguh aku menangis ketika menulis artikel ini ..
rasanya aku gak ingin melanjutkan nya ..



…..
………

tapi, terkadang terbersik dihatiku  ,
membayangkan kami dan masa depan
seperti yang kami perbincangkan hampir setiap hari,
siapa jodoh kami, siapa yang duluan menikah, bagaimana kami di dunia kerja, siapa yang paling sukses…
hahah ..

khayalan terlalu tinggi itu, adalah salah satu motivasi kami ..

Tuhan …
biarlah semua itu menjadi memory terindah di sepanjang hidupku,
menjadi sejarah yang begitu berharga tersimpan di hatiku,
biarkan lah kami tertawa sepuasnya untuk saat ini, meneriakkan segala keluh rindu kami,,
hingga pada akhirnya, kami menangis dengan penuh kebahagiaan,,
karena kami berpisah dengan penuh sukacita yang dibalut kenangan indah,,

God,, Please, Listen my pray … Amieen



buat teman temanku angkatan XIV AKBID PEMKO Tebing Tinggi


Sylvia Mega Criselda Simanjuntak







4 komentar: