Sabtu, 06 Juli 2013

Cinta



CINTA

Apa sebenarnya itu cinta … ?
mengapa dia hadir di setiap hati yang terlahir ???


Mengapa banyak orang yang begitu mengaguminya ???
Mengapa dia tampak begitu spesial di hati setiap insan daripada yang lainnya ,,

Lihatlah,, banyak orang yang berubah karenanya,,
menjadi lebih lembut, perhatian, sayang, pendiam, bahagia atau lebih baik dari yang sebelumnya …
kadang cinta itu juga bisa menjadi penyemangat hidup, memacu semangat, dan penguat diri  …

tapi … terkadang …


Banyak orang yang terluka karenanya …
menangis, patah hati, cemburu, perselisihan, pertengkaran, frustasi, depresi, gila, membunuh, bahkan ada yang sampai tega melakukan kekejian,,,

Hemmm …
apa sebenarnya yang telah di perbuat cinta ??
mengapa dia terkadang begitu kejam, kadang juga begitu sangat lembut ??
mengapa seolah cinta bisa menguasai segalanya ??
seakan manusia tak bisa mengendalikan perasaannya …

Cinta itu buta …
Benarkah ???
apakah itu benar kata yang tepat yang seharusnya terucap ???

mengapa cinta seperti begitu tidak adil ??
kadang berujung bahagia, kadang juga berujung duka …
terkadang juga dibalik kebahagiaan seseorang karena cinta, ada hati yang terluka ataupun menangis…
haha … cinta itu kejam yaa …
Kalau hanya begitu suasana yang tercipta,

mengapa dia harus hadir di setiap insan,,




aku juga manusia biasa,
aku pun tak bisa menghidari yang namanya cinta …
setiap aku mulai merasakannya, aku bahagia ..
seakan hidup ini beri sukacita melimpah bagiku ,,
tapi terkadang,, aku merasa takut untuk melaluinya,

aku takut akan ada hati luka
ataupun kisah yang berujung duka…
tak jarang aku menutup diri tuk menghindarinya …
tak jarang pula ada cinta yang singgah …
sungguh aku tak kuasa menghidarinya.
manakala dia buatku bahagia… 

tapi … 
masih juga berujung luka …
emm…
Cinta itu susah di tebak ya ??!!
mengapa seakan Logika dan perasaan tak bisa di satukan …
sungguh,, jika seorang disinggahinya akan bakal terlena …
aku pun tak bisa menipu diriku, karena aku juga merasakan begitu …

tapi yang pasti …
Sebenarnya cinta itu indah,
karena itu pemberian Sang Kuasa. Terimalah … 

karena itu anugrahnya …
jika hatimu terluka dan berujung perpisahan, ingatlah …
bahwa sesungguhnya pilihan awal kamu belum tepat menurut Sang Kuasa…
jadi janganlah menyesalinya ,


dan janganlah pula berkeras hati untuk mempertahankannya,
Doakanlah PasanganMu, apakah dia PilihanNya ???
Berserahlah kepadaNya, karena Ia akan menunjukkan yang paling tepat dalam hidupmu,
hingga kamu berujung bahagia bersama…

God always bless your LOVE …
                                         SYLVIA MEGA CRISELDA SIMANJUNTAK

4 komentar:

  1. sip...
    ajib oii...

    #kedewasaan ....
    :)

    BalasHapus
  2. assseeeeeeeeeeeeeeeekkk.............
    dah pindah jurusan aj ko kak,, puitiker.. :D :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ..
      tapi harus jadi bidan serba bisa .. :D

      Hapus